Selamat Kepada Calon Kepala Daerah Banyumas

Selasa, 10 Oktober 2017

Geliat Pembangunan Di Purwokerto Barat

Berbicara tentang pembangunan di kawasan perkotaan Purwokerto ,selama ini kawasan Purwkerto barat dan sekitarnya dapat dikatakan tertinggal dari segi pertumbuhan ekonomi serta pembangunan infrastruktur.
Namun dengan tumbuhnya unit usaha atau ekonomi milik swasta turut serta mengangkat potensi kawasan barat yang awalnya tertinggal menjadi kawasan yang ikut berkembang menyusul kawasan lain di Purwokerto yang lebih dulu berkembang. 
Sebagai contoh yang paling nyata adalah pembangunan Rumah Sakit Hermina Purwokerto serta kantor Griya Satria yang merupakan developer lokal. Pembangunan ini merupakan sebuah titik menuju terbukanya kawasan ini sebagai kawasan yang menarik bagi investasi yang pada gilirannya akan merangsang pembangunan dan pertumbuhan ekonomi.
Belum lagi dengan masuknya UNU , pembangunan Underpass Jensud serta Jalan Lingkar Patikraja , dipastikan akan ikut serta mendongkrak potensi kawasan Purwokerto barat karena dukungan infrastruktur daerah di sekelilingnya akan mempermudah akses serta mobilitas barang dan jasa.
Semoga potensi lan seperti pusat kerajinan tangan bendol, serta potensi wisata baik sejarah mauoun alam  juga akan ikut terdongkrak. 

Rumah Sakit Hermina Purwokerto
credit to Jaka

Kantor Griya Satria credit to Jaka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Info Tentang Blog Banyumas Corner

saya mencoba mendeskripsikan sebuah ungkapan yang berasal dari bahasa populer saat ini yaitu ungkapan Menduniakan Banyumas dan Memb...